Cara Mengamalkan Sholawat Fatih Untuk Kekayaan

sholawat fatih
sholawat fatih


Cara mengamalkan sholawat fatih untuk kekayaan simak penjelasannya berikut ini,

Membaca sholawat terhadap Rasulullah hakikatnya merupakan upaya untuk taqorub diri kita kepada Allah SWT.rutin membaca sholawat akan mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW dihari kiamat nanti .Bacaan Sholawat fatih dapat dikatakan sebagai bentuk ibadah sunah untuk menyingkap pintu rejeki.


Sholawat fatih dibaca sebagai usaha batiniyah yang fungsinya untuk datangkan kekayaan. Sholawat ini pantas dibaca untuk yang sedaang menemui kesusahan keuangan yang tidak juga terpecahkan.Tidak cuma ibadah pembuka rejeki, sholawat fatih dibaca untuk hilangkan resah dan hati tidak tenang yang lain. Sholawat fatih jadi ibadah untuk menentramkan hati, bahkan juga keistimewaannya menjadi ibadah supaya terbebas dari siksa api neraka.

Lalu bagaimanakah bacaan sholawat fatih untuk kekayaan? 

Berikut Bacaan Sholawat Fatih Arab,Latin dan Artinya:

.

اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ
 وَالنَّاصِرالحَقَّ بِالحَقِّ وَالهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ صَلَّى اللهُ
 عَلَيْهِ وَعَلَى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْ رِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim (ada pula yang baca shiratikal mustaqim). Shallallahu ‘alayhi, wa ‘ala alihi, wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘adzhim.

Artinya, “Ya Allah, limpahkanlah sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah limpahkan sholawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”


Sejarah Munculnya Sholawat Fatih

Bacaan sholawat fatih ini adalah karangan dari syekh Ahmad At-Tijani. Diceritakan beliau mengaku pernah berjumpa dengan Rasulullah SAW yang menyampaikan kabar sholawat fatih padanya."Selanjutnya (Nabi shallallahu alaihi wasallam) memerintah saya untuk kembali ke sholawat Fatih ini. Karenanya saat beliau memerintah saya dengan perihal itu, akupun menanyakan kepada rosululloh mengenai kelebihannya. Karena itu beliau mengabariku kali pertamanya jika 1x membacanya mengimbangi membaca Al-Quran 6x. Selanjutnya beliau menyampaikan kabar kepadaku untuk ke-2 kalinya jika 1x membacanya menyamai tiap tasbih yang ada di alam ini dari tiap zikir, dari tiap doa yang kecil atau besar, dan dari Al-Quran 6.000 kali, karena ini termasuk zikir.


Keistimewaan Sholawat Fatih

Telah diungkapkan bahwa keistimewaan membaca sholawat fatih sangat menakjubkan.diantar salah satunya ialah seperti berikut:


  1. Terbebas dari Siksa Api NerakaSholawat fatih menjadi ibadah supaya terlepas dari siksa api neraka. Sejumlah ulama menjelaskan membaca sholawat fatih walau cuma sekali sepanjang umur, maka terlepas dari siksa neraka yang pedih. Maknanya seorang muslim  tidak masuk ke neraka jika membaca sholawat ini.
  2. Pahalanya Sama dengan Sepuluh Ribu kali Sholawat Tidak cuma itu, membaca sholawat fatih berbanding pahala sama dengan 10 ribu kali sholawat. Ada juga yang menjelaskan pahalanya sampai enam ratus ribu kali lipat.
  3. Pahala Berlipat Pahala akan berlipat dengan membaca sholawat fatih. Syekh Ahmad at Tijany ra, menjelaskan:"Kelebihan sholawat Fatih benar-benar susah diterima oleh akal,karena sholawat fatih adalah rahasia Allah SWT yang tersembunyi. Andaikan ada 100.000  bangsa, yang tiap bangsa itu terbagi dalam 100.000 golongan,dan tiap golongan terbagi dalam 100,000 orang,dan tiap orang dikasih usia panjang oleh Allah SWT sampai 100.000  tahun, dan tiap orang bersholawat terhadap nabi tiap hari 100.000 x,semua pahala itu belum bisa menyaingi pahala membaca sholawat al-Fatih 1 kali."
  4. Dijauhkan dari Malapetaka Kelebihan sholawat fatih yang selanjutnya ialah selalu terjada dari bencana.diantara Beberapa ulama menjelaskan, membaca sholawat fatih sekitar 20 kali tiap usai sholat fardhu hidupnya akan tenteram dan nyaman.
  5. Wirid untuk Menggapai Kekayaan Keistimewaan sholawat fatih dijadikan wirid untuk membuka pintu rizki yang menjadi perantara menggapai kekayaan. Ini penting diamalkan untuk orang yang sedang ditimpa persoalan keuangan.perlu diketahui bacaan sholawat fatih untuk kekayaan berikut di bawah ini.penjelasan bacaan sholawat fatih untuk kekayaan  dan keistimewaannya.Tentunya sholawat ini penting diamalkan istiqamah supaya berasa faedahnya.

Langkah mempraktikkannya dapat dengan membacanya sejumlah 11 kali tiap usai sholat fardhu. Sementara di saat selesai sholat subuh, amalkan sholawat fatih untuk kekayaan ini sejumlah 33 kali."

Demikian penjelasan tentang bagaimana mengamalkan wirid sholawat fatih untuk menarik rizki  kekayaan,mudah-mudahan bermanfaat
         
LihatTutupKomentar